BISNIS DI RUMAH BERGAJI DOLAR SEJAK 1998

INDONESIA NOMOR 3 SEDUNIA DALAM BISNIS INI < BISNIS DI RUMAH BERGAJI DOLAR >

Thursday, July 5, 2012

UBAH WEBSITE/BLOG ANDA MENJADI MESIN UANG BUAT ANDA SENDIRI

LINKBUCKS < URL SHORTCUT> SIAP JADI ASISTEN PENGHASIL DOLAR ANDA



jika anda punya website/blog pribadi, dan belum menghasilkan apa - apa buat anda. maka dengan mengikuti setiap update yang saya tulis disini, anda pun bisa meniru setiap langkah - langkah saya dalam menghasilkan dollar dari internet.

dan perlu anda ketahui bahwa pekerjaan saya adalah murni dari internet, saya sangat tidak suka kehidupan saya diatur oleh orang lain, sehingga saya mengambil keputusan tepat untuk menjalanan roda online saya sejak 2 tahun yang lalu.

apa yang saya beberkan disini adalah sebagian kecil dari apa yang saya lakukan semuanya dalam mencari penghasilan dari dunia online.
pertimbangan saya adalah jika anda terlalu banyak disodori makanan, anda menginginkan semua anda makan pada saat itu juga, tapi perut anda terbatas. sehingga anda hanya mampu makan sedikit saja dari semua makanan yang telah disodorkan.

untuk itulah anda harus mengatur porsi makanan itu yakni dengan menjadwalnya satu - satu. mana yang akan anda makan hari ini dan mana yang akan anda makan besok.

ok, langsung pada inti.

LINKBUCKS adalah URL SHORCUT untuk iklan di website/blog anda.
sangat tepat sekali jika website/blog anda punya traffic yang tinggi. karena semakin banyak orang yang berkunjung ke website/blog anda, semakin melimpah dollar yang datang pada anda sendiri.

ibarat anda ingin memancing ikan, maka anda pun harus tahu kail apa yang disukai oleh ikan.
filosofi ini penting buat marketer online yang pemula.

nah cara jalan di LINKBUCKS ini sebelum orang lain membuka halaman website/blog anda, akan ada intermesso iklan yang ditampilkan oleh linkbucks yang sudah anda tentukan sendiri saat mendaftarkan.
jadi orang yang ingin melihat website/blog anda akan disodori iklan dulu untuk dilihat semalam beberapa detik, baru akan menuju ke halaman website/blog anda.

cukup simple dan praktis,
lalu yang perlu anda lakukan untuk menyedot dollar yang lebih deras berikutnya adalah bagaimana membuat  website/blog anda ramai dikunjungi orang - orang.

jadi semakin ramai website/blog anda dikunjungi semakin deras arus dollar yang datang pada anda.

jika anda belum punya akun LINKBUCKS silahkan klik banner di bawah



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...