BISNIS DI RUMAH BERGAJI DOLAR SEJAK 1998

INDONESIA NOMOR 3 SEDUNIA DALAM BISNIS INI < BISNIS DI RUMAH BERGAJI DOLAR >

Monday, June 25, 2012

NYATA !!! 100 DOLAR BERANAK JADI 321 DOLAR SETELAH 81 HARI

SAATNYA ANDA MEMAHAMI APA ITU BISNIS INVESTASI DAN BAGAIMANA UNTUNGNYA ( 1 )

1. BERINVESTASI LEWAT JUSTBEENPAID

JUSTBEENPAID adalah salah satu model dari sekian macam bisnis investasi. bisnis investasi adalah anda menginvestasikan uang anda dengan menunggu sekian bulan untuk kita tarik kembali beserta keuntungan yang kita dapat dari investasi yang kita taruh.

Di jusbeenpaid ini anda akan di kasih modal $10 dollar. modal ini untuk anda pasang di JSS TRIPLER.
dengan memasang modal itu anda akan mengetahui cara kerja dari justbeenpaid ini seperti apa.

intinya begini, di justbeenpaid anda di sarankan mempunyai akun di LIBERTY RESERVE sebagai alat transaksi anda. justbeenpaid tidak menerima paypal. mereka hanya menerima LIBERTY RESERVE, PAYZA, SOLIDTRUSTPAY, dan PERFECTMONEY.

saran saya, anda memakai akun LIBERTY RESERVE karena proteksi keamanannya lebih terjamin dan proses pencairannya juga gak ribet di indonesia.

jika anda belum punya akun silahkan daftar dulu di link dibawah ini

 http://www.libertyreserve.com/

setelah anda mendaftar akun liberty reserve selanjutanya anda harus join di justbeenpaid. silahkan klik banner di bawah untuk mendaftar.




banner

jika anda sudah terdaftar, saran saya lagi anda jangan terburu - buru untuk langsung investasi dollar anda.
pelajarilah dulu mekanismenya sampai anda benar - benar paham.

silahkan klik link dibawah untuk melihat video tutorialnya. ikuti dari awal sampai akhir sampai anda benar - benar paham.

http://static.justbeenpaid.com/training/getting-started-jbp/introduction.html

setelah anda benar - benar memahami cara kerja di situs ini. selanjutnya tugas anda adalah menukar rupiah anda menjadi dollar. anda bisa menukar di money changer yang sudah beredar banyak di internet.
contoh:

anda bisa menukar rupiah anda di medangold. silahkan klik banner dibawah


jual beli liberty reserve, jual beli paypal

 setelah anda menyelesaikan transaksi dengan adminnya. maka rupiah anda telah berubah menjadi dollar dan akan di transfer ke rekening liberty reserve anda.
 note: semua akun liberty reserve itu dimulai dengan huruf U. contoh: U1876545

kemudian setelah dollar anda sudah di transfer anda log in ke akun justbeenpaid anda kemudian lakukan add fund. untuk membeli posisi di JSS TRIPLER.

done.

anda silahkan tidur nyenyak atau berjemur di pantai favorit anda sambil menunggu dollar anda beranak pinak sesuai dengan keinginan anda. ^^

keterangan:
- setiap 1 posisi itu harganya 10 dollar.
- setiap 1 posisi berumur 81 hari dengan keuntungan 2% perhari.
-  ada dua metode bermain dengan JSS TRIPLER ini
1. contoh: anda menaruh 10 posisi  ( harga 100 dolar ) dalam waktu sehari bersamaan. setiap hari anda mendapatkan 2% dari 10 posisi itu. kecuali untuk hari sabtu dan minggu anda mendapatkan 1,5%. maka dalam 81 hari dollar anda akan menjadi 160 dollar. dan ini berlaku kelipatannya.

2. contoh: anda menaruh 10 posisi ( harga 100 dolar ) dalam waktu sehari bersamaan. intinya sama dengan di atas, tetapi anda lebih bersabar untuk tidak terburu - buru menikmati hasil. melainkan ingin membangun aset terlebih dahulu. maksudnya setiap akun balance anda sudah terkumpul 10 dolar, anda membeli 1 posisi lagi demikian seterusnya. maka bisa anda bayangkan bahwa aset yang sudah anda bangun selama 81 hari adalah 321 dolar lebih. dan ini masih belum selesai karena aset anda masih berjalan.

- jika anda memang tergiur ingin segera menikmati hasil maka anda tidak usah menunggu terlalu lama. karena minimal withdrawalnya adalah 20 dolar. dan dalam sehari akan di transfer ke rekenin liberty reserve anda.

gimana???
menarik bukan.
sayang masih banyak yang belum tahu tentang bisnis investasi ini. anda bisa memberitahu teman - teman atau keluarga anda jika anda memang ingin berbagi cara untuk untuk kaya ^_^

sekali lagi jika anda belum bergabung silahkan klik banner di bawah ini.

banner

 silahkan ikuti terus update terbaru dari saya, karena saya akan terus membeberkan pada anda bagaimana caranya kaya dengan berpenghasilan dolar dari internet.

berikut adalah bukti pembayaran terbaru dari justbeenpaid

Photobucket Photobucket

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...